Umpak Penyangga Tiang Rumah Limasan

Umpak Batu Alam.

Hp/Link Chat langsung Via Aplikasi Whatsapp, 0821-3810-8364 (Simpati).
Pabrik Batu Alam Jogja, Jual Batu alam Pengrajin, 0821 3810 8364, jual batu alam candi hitam pabrik, jual batu alam yogyakarta, jual batu alam muntilan, jual batu alam magelang
Umpak batu alam sebagai penyangga tiang rumah jadul atau rumah kayu dan limasan. https://watucandi.blogspot.com, hp, 082138108364
Umpak Lava Batu Candi Asli Batu


Pengrajin Batu Alam jogja, salah satu produk kami adalah batu alam sebagai penyangga tiang rumah limasan, atau bisa di sebut rumah jadul. Umpak batu alam yang terbuat dari batu asli pilihan dan di bentuk menyesuaikan permintaan, seperti umpak polosan, umpak natural alam sebagai glagaran, umpak batu alam dengan seni motif ukiran dan pahatan, juga polos dengan fariasi bergelombang.

Umpak batu alam sangat kuat kokoh dan awet meski bertahun-tahun dengan pergantian musim dan cuaca, ia tidak berubah bentuk ataupun lapuk dan korosi, kekuatan tetap sama seperti pada saat proses pembuatan, tidak ada perubahan meski pergantian waktu silih berganti. Sangat berbeda dengan umpak jenis cetakan atau cor, biasanya semakin lama kekuatan cor atau cetakan semakin berkurang, apa lagi jika sering terkena air hujan dan kepanasan, lama kelamaan akan menyebabkan pelapukan pada kekuatan cor cetakan tersebut dan juga mengalami perubahan pada warna aslinya.

umpak batu alam motif ukiran menyesuaikan keinginan anda. https://watucandi.blogspot.com, hp, 082138108364
umpak batu asli motif ukiran

Umpak juga tidak hanya untuk penyangga tiang pada rumah limasan, bisa untuk seperti joglo dan rumah jadul sejenis lainnya yang pada umumnya terbuat dari kayu, sehingga bangunan terlihat seni classic natural alam yang identik dengan rumah di pedesaan, kesan menyegarkan pada lingkungan bangunan ini. Seiring dengan perkembangan jaman, umpak batu juga di gunakan sebagai penopang tiang pada payung besar yang biasa di pakai pada taman, halaman, dan pantai, berkolaborasi dengan furniture meja dan kursi, selain berguna untuk penopang tiang pada dekorasi payung pantai ini ia juga berfungsi sebagai pemberat agar payung tidak kabur pada saat tertiup angin yang kencang.


Warna dari umpak natural alami atau seadanya alam campuran, biasanya berwarna hitam gelap, hitam abu-abu, coklat kemerahan, dan putih abu-abu, jika ingin warna yang sama dan serasi biasanya di berlakukan pengecatan dengan coating batu alam asli, kenapa harus memakai cat batu alam asli?, karna biasanya jika memakai cat kayu ia akan mudah mengelupas, berbeda dengan coating batu alam yang sudah di desain khusus untuk pelapis batu alam agar semakin cantik dan indah natural alam.

umpak batu asli, sangat kuat bertahun-tahun. https://watucandi.blogspot.com, hp, 0821-3810-8364
umpak batu polos

Umpak batu alam tidak dapat di proses dengan cepat pembuatannya. jika penggunaan jumlah yang banyak di saran kan pemesanan satu atau dua bulan sebelum penggunaan/pemasangan.

Jika anda ingin menggunakan batu alam umpak tersebut, anda bisa menghubungi kami,

Hp/Link chat langsung Via Aplikasi Whatsaap, 0821-3810-8364 (Simpati)

Jual Batu alam Pengrajin, 0821 3810 8364, jual batu alam candi hitam pabrik, jual batu alam yogyakarta, jual batu alam muntilan, jual batu alam magelang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.