Kualitas Ukuran Batu Alam Pabrik

Jual Batu Alam Pabrik


Hp/Link Wa >>>, 0821-3810-8364 (simpati)


Batu Alam magelang, batu alam jogja, batu candi hitam, batu candi borobudur.

Kami adalah pengrajin batu alam candi hitam pabrikan, untuk dinding, lantai, flooring, paving, bahan finishing bangunan, dengan berbagai ukuran, motif dan grade kualitas.

kami melayani pembelian batu alam berbagai partai besar maupun kecil, dengan berbagai proses finishing, grade kualitas barang, dan menyesuaikan permintaan, kami akan menawarkan dari harga yang paling murah sampai dengan yang berkualitas terbaik dari batu alam.

Proses finishing Antaralain; polos rtm, rata alam rta, alur, poles, bushhammered, batu belah split, lava rough, paving tebal, dan menyesuaikan permintaan dari pembeli.

Grade kualitas Ukuran barang;



  • A -+1mm ; Potongan (rtm), Siku ulang (PRESISI), Kalibrasi (Perataan ketebalan sama), QC.
  • B -+1-2mm ; Potongan (rtm), Siku Ulang (PRESISI), Kalibrasi (TIDAK)
  • C -+1-3mm ; Potongan (rtm), Siku Ulang (TIDAK), Kalibrasi (TIDAK)




Grade A, kualitas Ukuran batu alam Premium, dengan toleransi ukuran yang sangat kecil dan tingkat ketelitian pada pengerjaan, mempercepat pada pemasangan pekerjaan batu alam, dan menghasilkan kerapian yang tepat, sangat efisien, hemat waktu dan biaya pekerjaan tukang.

Grade B, Kualitas Ukuran Batu Alam Sedang, dengan toleransi ukuran di bawah premium, sudah mendapatkan hasil pemasangan yang maksimal, dengan ketelitian tukang pemasangan akan menghasilkan pemasangan yang rajin dan kecepatan pengerjaan, hemat biaya.

Grade C, Kualitas Ukuran batu alam lumayan cukup baik, kualitas standart lokal, dengan pekerjaan yang memprioritaskan kuantitas produksi, untuk pemasangan yang di kejar waktu akan menghasilkan pekerjaan yang kurang sempurna, untuk harga lebih murah dari Grade A dan B.

Untuk Kualitas Batunya sendiri sebetulnya sama, karna batu alam Bahan bakunya adalah batuan alam sendiri yang di ambil dari lereng gunung dan sungai-sungai sekitar, untuk warna juga tidak bisa sama rata seperti cetakan buatan karna batuan alami, jika di ingin kan, bisa untuk di serasikan menyesuaikan keinginan dan kegunaan batu alam agar warna selaras serasi.

Kegunaan batu alam untuk mempercantik ke indahan ruangan, di aplikasikan sebagai, wallpaper dinding teras, dinding pagar, dinding ruangan interior, taman, sebagai paving batu alam, lantai ubin dapur, ubin lantai kamar mandi, lantai carport, paving halaman, pijakan jalan setapak di taman, dan sebagai inspirasi desan lainnya.

Untuk mendapatkan harga batu alam berkualitas dengan Grade, A,B, dan C, bisa menghubungi nomor di bawah.

Hp/Wa, 0821-3810-8364 (simpati)
E-mail, kerajinan.alami@gmail.com
Jual Batu Alam Pabrik   Hp.Wa, 0821-3810-8364 (simpati)      Batu Alam magelang, batu alam jogja, batu candi hitam, batu candi borobudur.    Kami adalah pengrajin batu alam candi hitam pabrikan, untuk dinding, lantai, flooring, paving, bahan finishing bangunan, dengan berbagai ukuran, motif dan grade kualitas.    kami melayani pembelian batu alam berbagai partai besar maupun kecil, dengan berbagai proses finishing, grade kualitas barang, dan menyesuaikan permintaan, kami akan menawarkan dari harga yang paling murah sampai dengan yang berkualitas terbaik dari batu alam.    Proses finishing Antaralain; polos rtm, rata alam rta, alur, poles, bushhammered, batu belah split, lava rough, paving tebal, dan menyesuaikan permintaan dari pembeli.    Grade kualitas Ukuran barang,      A -+1mm ; Potongan (rtm), Siku ulang (PRESISI), Kalibrasi (Perataan ketebalan sama), QC. B -+1-2mm ; Potongan (rtm), Siku Ulang (PRESISI), Kalibrasi (TIDAK) C -+1-3mm ; Potongan (rtm), Siku Ulang (TIDAK), Kalibrasi (TIDAK)        Grade A, kualitas Ukuran batu alam Premium, dengan toleransi ukuran yang sangat kecil dan tingkat ketelitian pada pengerjaan, mempercepat pada pemasangan pekerjaan batu alam, dan menghasilkan kerapian yang tepat, sangat efisien, hemat waktu dan biaya pekerjaan tukang.    Grade B, Kualitas Ukuran Batu Alam Sedang, dengan toleransi ukuran di bawah premium, sudah mendapatkan hasil pemasangan yang maksimal, dengan ketelitian tukang pemasangan akan menghasilkan pemasangan yang rajin dan kecepatan pengerjaan, hemat biaya.    Grade C, Kualitas Ukuran batu alam lumayan cukup baik, kualitas standart lokal, dengan pekerjaan yang memprioritaskan kuantitas produksi, untuk pemasangan yang di kejar waktu akan menghasilkan pekerjaan yang kurang sempurna, untuk harga lebih murah dari Grade A dan B.    Untuk Kualitas Batunya sendiri sebetulnya sama, karna batu alam Bahan bakunya adalah batuan alam sendiri yang di ambil dari lereng gunung dan sungai-sungai sekitar, untuk warna juga tidak bisa sama rata seperti cetakan buatan karna batuan alami, jika di ingin kan, bisa untuk di serasikan menyesuaikan keinginan dan kegunaan batu alam agar warna selaras serasi.    Kegunaan batu alam untuk mempercantik ke indahan ruangan, di aplikasikan sebagai, wallpaper dinding teras, dinding pagar, dinding ruangan interior, taman, sebagai paving batu alam, lantai ubin dapur, ubin lantai kamar mandi, lantai carport, paving halaman, pijakan jalan setapak di taman, dan sebagai inspirasi desan lainnya.    Untuk mendapatkan harga batu alam berkualitas dengan Grade, A,B, dan C, bisa menghubungi nomor di bawah.    Hp/Wa, 0821-3810-8364 (simpati)  E-mail, kerajinan.alami@gmail.com. https://watucandi.blogspot.com
batu alam lava candi hitam, temple

Alamat; Jl, Jogja-Magelang, Tempel, sleman, Yogyakarta, 55552.

Jual Batu alam Pengrajin, 0821 3810 8364, jual batu alam candi hitam pabrik, jual batu alam yogyakarta, jual batu alam muntilan, jual batu alam magelang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.