Batu Alam Lava Candi Hitam

Ubin Batu Alam


Menggunakan batu alam secara tepat dan tak berlebihan dapat memperindah tampilan rumah Anda. Aksen batu alam dapat dihadirkan pada beberapa bagian eksterior maupun interior rumah misalnya dinding teras, dinding pagar, lantai carport, taman, Ubin dapur dan juga kamar mandi. Anda dapat memilih salah satu jenis batu alam sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Link chat whatsapp klik nomor HP, 0821-3810-8364 (Simpati)
Jual Batu Alam, Jual Batu Alam Murah, Jual Batu Alam Harga Murah, Batu Alam Dekorasi Dinding, Bangunan Batu Alam, Rumah Batu Alam, Dinding Batu alam, Arsitek Batu Alam, Gedung Batu Alam, Taman Batu alam, Lansekap, Desain batu alam, Arsitektur, Bangunan Minimalis, Panel dinding batu alam, Wall clading batu alam, Wallpaper batu alam.
batu alam tempel dinding langsung dari pabrik batu alam, bisa di gunakan sebagai panel dinding, ubin lantai, tegel paving taman halaman dan carport.

dinding bata pasangan batu alam classic gambar cantik hunian sejuk natural alam, mampu menstabilkan suhu pada ruangan dan sangat kuat tahan terhadap panas wall brick lava stone black lava candi hitam bali jogja magelang.

di asah halus menghilangkan bekas potongan, bersih dan terlihat warna abu-abu grey pada saat posisi dalam keadaan kering, akan berubah warna hitam pada saat terkena air atau basah.

di asah halus dan lembut hingga beberapa tingkat dan menghasilkan warna asli natural alam yang sangat bersih dan lembut.

ubin batu dengan permukaan kasar tidak beraturan, extreme, exotis, memberikan nuansa alam yang dinamis natural alam nan elegan dan asri, tempel dinding taman batu alam.

covereg wall brick lava rock natural stone rough face exotis, batu alam tempel dindin dengan permukaan kasar datar alami yang di siku dengan potongan mesin kotak persegi, bisa juga di gunakan sebaga stepping pada taman tegel paving natural alami.

batu belah lava batu candi hitam bali, dinding batu belah kasar datar natural alam sebagai batu tahan panas pada ruangan dan menstabilkan suhu pada ruangan agar selalu sejuk alami dan asri pada hunian rumah, hotel, villa, apartemen, joglo pendopo, dan bangunan lainnya.

dinding batu belah batu hitam candi batu tahan panas, anti selip, wall brick, bata batu susun pasangan dinding gambar referensi batu alam tempel templek dekorasi lansekap arsitek kontraktor.

terdapat perbedaan batu rata alam atau sering di sebut rta dengan batu belah split, batu rta menggunakan konsep batu yang apa adanya natural alam random yang dipotong siku dengan ukuran tertentu, sedangakan batu split marmo batu alam potongan ukuran kotak memanjang dan di proses lagi menggunakan pemecah mesin yang mendapatkan batu terpecah belah terbagi dua bagian dan menghasilkan permukaan kasar datar.

Terdapat perbedaan batu rata alam atau sering di sebut rta dengan batu belah split, batu rta menggunakan konsep batu yang apa adanya natural alam random yang dipotong siku dengan ukuran tertentu, sedangakan batu split marmo batu alam potongan ukuran kotak memanjang dan di proses lagi menggunakan pemecah mesin yang mendapatkan batu terpecah belah terbagi dua bagian dan menghasilkan permukaan kasar datar, biasanya di gunakan sebagai panel dinding wall clading batu alam bergaya dan nuansa classic natural alam.

stepping batu acak random candi hitam, jual batu alam harga ter murah trend masa kini, batu alam berkarakter yang sangat menyatu dengan alam di jual dengan harga murah sangat murah grosir murah ecer murah jual lagi murah konsep batu alam murah bahan finishing pembangunan.


Batu Candi Hitam

Sesuai dengan namanya, jenis batu alam ini sudah digunakan pada zaman dahulu untuk membangun candi, stupa candi, Archa candi, Gapura, Pure, reco, pintu masuk kota gapuro, patung, umpak alas kaki rumah kayu limasan joglo gazebo limasan dll. 
Batu Candi adalah jenis batuan beku yang terbentuk dari lava yang membeku pada saat keluar ke permukaan bumi. Batu candi banyak ditemukan di daerah gunung berapi terutama di pulau jawa seperti di Yogyakarta, Cirebon, Majalengka, dan daerah timur pulau jawa. Ciri-ciri batu candi adalah warna yang gelap, berpori dan solid. 
Jenis batu alam ini dapat menciptakan kesan sejuk yang alami, meresap air dan tahan terhadap air, aman dari korosi meski batu bersifat dan bertekstur keropos akan tetapi tetap kuat dan aman awet, mampu mensetabilkan suhu pada ruangan, mengurangi tingkat kebisingan kota, tahan panas tinggi wall brick lava rock.
Ada beberapa jenis batu candi yang sangat keras seperti batu andesit karena sudah tertimbun lama di dalam tanah. Adapun batu candi yang berpori dan memiliki tingkat kekerasan sedang adalah batu candi yang merupakan hasil pembekuan lava yang cenderung baru seperti yang kita bisa lihat dari hasil letusan gunung merapi di Yogyakarta. Keunikan batu candi di banding batu lain nya membuat batu ini menjadi pilihan utama di kalangan pengguna.
Aplikasi Pemasangan Batu Candi:
Batu alam candi banyak digunakan untuk pagar, dinding, lantai rumah, kolam renang, kolam ikan (kolam hias), kamar mandi, pilar, taman, Paving, tegel, trotoar, stepping, dll.
Pilihan Finishing Lain nya:
  • Honed, di asah permukaaan halus doff, tanpa kilap, bersih halus dan lembut.
  • Alur lurus, silang, congkel, napoli, serit, sisir, difabel, kombinasi, garis-garis, dll.
  • Bush Hammered, dipalu semak, Permukaan kulit jeruk, anti slip untuk lantai (Ubin batu, tegel dan paving), panel dinding Batu Alam.
  • Split, Batu belah permukaan kasar datar alami, lava rock, rough face natural stone black lava, batu alam tempel dinding classic.
  • Natural, Potongan manual, coble stone, stepping,  Paving, Rta, Acak random, pahat, dll.
  • Kerajinan, Lis propil, Umpak, batu Pahat, cobek muntilan, muntu, ulegan, lesung, pancuran kolam ikan, wastafel, washbashin, bathup, dudukan taman, patung, arca, setupa, landsekap, flooring, design art stone, wall clading, dll.
Harga Batu Alam Per Meter Persegi (m2 /sqm), di Pabrik Batu Alam kami dan di pasaran bervariasi tergantung pada jenis batu dan ukuran serta ketebalan, hal ini berkaitan juga dengan cepat lambatnya serta tingkat kesulitan dalm proses pemotongan batu alam meliputi pada tingkat kualitas batu alam yang terdiri dari tingkat ke presisian siku yang optimal dan juga keseragaman warna yang sesuai permintaan pelanggan (motif, corak, warna, dll.).

Dapatkan Harga terbaik langsung dari kami tanpa perantara,

Link chat whatsapp klik nomor HP, 0821-3810-8364 (Simpati).
Jual Batu Alam, Jual Batu Alam Murah, Jual Batu Alam Harga Murah, Batu Alam Dekorasi Dinding, Bangunan Batu Alam, Rumah Batu Alam, Dinding Batu alam, Arsitek Batu Alam, Gedung Batu Alam, Taman Batu alam, Lansekap, Desain batu alam, Arsitektur, Bangunan Minimalis, Panel dinding batu alam, Wall clading batu alam, Wallpaper batu alam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.