Produsen Lava Hitam Batu Candi Susun Timbul Tenggelam



Batu Alam Hitam Lava Candi Natural Stone Black Lava Temple.
Produsen Batu Alam Hitam Lava, pemasok kebutuhan batu alam dengan stock ukuran standart dan menerima pemesanan costum.
Jual Batu Alam Sebagai bahan material dekorasi pembangunan hasil akhir agar terlihat lebih cantik, dapat di aplikasikan pada Exterior dan juga interior.
Motif Batu Alam Hitam Lava Candi.
Motif Batu Alam candi lava hitam bertekstur klasik dan unik, terdapat warna batu yang alami tidak seragam memberikan kesan tersendiri sebagai dekorasi hiasan panel dinding.
Teksture batu hitam lava yang berongga memiliki keindahan yang dapat berpadu dengan dekorasi moderen lainnya.
Perpaduan warna alami yang tidak seragam menambah keunikan dari batu alam tersebut, dengan memasang satu jenis batu alam seperti terpasang beberapa jenis batuan alam yang berkombinasi dengan indah.
Dapat di aplikasikan pada dinding dan juga lantai, Untuk lantai tidak licin anti selip meskipun terkena minyak sekalipun, batu alam keras ifori.

Bosan dengan tampilan dinding  yang hanya berbalut cat polos?  Coba gunakan pelapis dinding. Ragam motif, tekstur dan warna pada pelapis dinding. Bisa memberi suasana baru yang lebih menyenangkan.  Sebelum memutuskan untuk melapisi dinding, kenali dulu jenis-jenis pelapis yang  akan Anda pilih. Ada banyak bahan untuk pelapis dinding, antara lain kertas dan kain, vinyl, finish plastik, serta serat alami. Sebelum membeli,  ada baiknya mengenali dulu jenis pelapis dinding agar tak salah pilih.

Ketebalan rata-rata adalah 12mm. Kami merekomendasikan 10mm penyambung, dan mortar khusus untuk instalasi, jika tidak dapat ditemukan di pasar Anda, yang normal akan ok.
Bandingkan dengan bahan semen batu bata tipis, warnanya tidak pudar untuk waktu yang lama, dan kekuatan yang lebih tinggi

Ada beragam material dapat dipakai untuk melapisi dinding. Batu alam salah satunya. 
Aksen dekoratif yang indah dapat tersaji jika kita cermat dalam memilih dan memasangnya.

Batu alam membuat tampilan ruangan jadi alami. Bentuk, tekstur, dan motifnya mampu membuat suasana ruang berubah sejuk alami.

Dalam pemasangan, batu alam dapat menghasilkan beragam pola dan tampilan. Batu alam dapat dipasang dengan pola seperti batu bata dinding, kotak-kotak bujur sangkar, dan susun sirih. Selain juga pemasangan maju mundur. Pilihan pola ini dapat disesuaikan dengan keinginan atau sesuai dengan karakter batu yang dipakai.

Batu candi - Batu ini berupa lempengan. Mudah menyerap air karena berpori besar. Teksturnya kasar. Apabila terkena air, warna batu lebih kelam. Biasanya semakin hitam. Ukuran yang tersedia: 10cmx20cm, 15cmx30cm, dan 20cmx20cm. Tersedia pula ukuran lebih besar, berkisar antara 20cmx30cm, 20cmx40cm, dan 40cmx40cm.
Umumnya batu candi digunakan pada eksterior. Misalnya di teras, selasar, dan pagar. Namun tak tertutup kemungkinkan, batu candi dipakai pada interior. Biasanya hanya hanya sebatas pemanis ruangan.

Beragamnya pilihan material pelapis dinding (backsplash) menjadikannya sebagai salah satu elemen dekoratif yang dapat mempercantik area dapur. Seperti yang nampak pada dapur salah satu unit apartemen di kawasan Alam Sutera ini yang menggunakan material keramik mozaik sebagai pelapis dinding di area dapur.
Material pelapis dinding atau dikenal juga dengan istilah backsplash pada area dapur kini semakin variatif. Umumnya, backsplash terpasang pada bagian di dekat meja dapur dan kompor untuk melindungi dinding dari cipratan minyak atau bahan makanan lainnya ketika aktivitas memasak berlangsung.
Selain itu, keberadaan material pelapis dinding atau backsplash juga mampu menjadi elemen dekoratif yang mempercantik tampilan interior di dapur.
Oleh karena fungsinya yang rentan terkena cipratan noda dan air, anda harus lebih selektif dalam memilih material pelapis dinding tersebut.



Rincian cepat
Jenis: Pelapis dinding
Penggunaan: Administrasi, Perdagangan, Hiburan, Household, bangunan.
Gaya: Modern
Bahan: Batu Asli
Ukuran: Costum
Warna: Alami
Fitur: tahan lama
Aplikasi: Interior Dekorasi, Dekorasi Rumah, exterior, penggunaan Komersial
Kebijakan sampel: Sampel gratis
Panel dinding Barang: dinding panel interior panel dinding untuk dekorasi exterior.
Barang Gaya: panel dinding



Keramik Mosaik Peralatan Pelapisan Dinding Ubin


Keramik Mosaik dan ubin kaca digunakan dalam dekorasi arsitektur untuk kamar mandi, kolam renang, dapur, Spa,
toilet, wastafel, lantai bak mandi, dinding dll.

Teknologi Pelapisan Mosaik
Kinerja Teknologi Lapisan
Ekonomis efisien, menghasilkan film lapisan tipis, Proses pelapisan kering pada suhu rendah dalam ruang hampa udara, Lapisan berlapis-lapis mudah dibuat, Tingkat deposisi yang cepat dan kualitas permukaan akhir yang tinggi.

Batu alam sebagai Veneer bersifat melindungi atau melapisi dinding yang tadinya biasa biasa aja menjadi lebih bermotif dan meiliki tampilan yang lebih menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.


Marmer dan granit memiliki kesamaan dengan keramik, yakni mudah dibersihkan. Hanya dengan lap basah noda-noda pada backsplash hilang dengan mudah.
Namun, sesuatu yang tidak dimiliki oleh keramik adalah kesan mewah dan elegan dengan menggunakan marmer pada dapur. Jadi, bagi Anda yang ingin dapurnya terlihat lebih mewah dan elegan, pilihan marmer pada backsplash bisa dicoba.

Ya, kesan mewah dan elegan yang dihadirkan oleh marmer sebanding dengan harganya. Bila dibandingkan material lainnya marmer merupakan material yang lebih mahal.
Selain itu, marmer dan granit juga sangat keras dengan ketebalan 2 cm sehingga awet dan tidak mudah pecah. Biasanya marmer dan granit pada backsplash juga cocok digunakan sebagai alas meja dan pulau dapur.


Alternatif lain yakni batu alam. Dengan menggunakan batu alam membuat dapur tampak lebih natural.
Bila Anda tertarik menggunakan material ini, perlu diperhatikan sebaiknya batu alam tersebut dicat untuk mencegah hadirnya lumut dalam jangka waktu tertentu.


Meredam Suara Bising pada Desain Ruang Keluarga Terbuka
Desain ruang terbuka (open-plan) adalah pilihan yang populer untuk rumah minimalis type kecil. Pasalnya, ruangan dengan banyak sekat akan terkesan sempit dan pengap. Sementara itu, desain ruang keluarga terbuka membuat suasana lebih menyenangkan dan terasa lapang. Satu ruangan bisa digunakan untuk berbagai keperluan keluarga. Namun demikian, salah satu masalah yang sering dihadapi pada ruangan terbuka adalah suara bising yang tercipta akibat lalu-lalang anggota keluarga.
Cara Mengurangi Bising pada Desain Ruang Keluarga Terbuka
Ada beberapa cara yang bisa anda terapkan untuk menyiasati suara bising di ruangan terbuka, seperti ruang keluarga yang menggunakan konsep open-plan. Sebagian di antaranya cukup sederhana, namun mungkin belum terfikir oleh anda sebelumnya. Berikut adalah beberapa cara mengurangi suara bising pada desain interior ruang keluarga terbuka:
Gunakan Penutup Jendela
Disadari atau tidak, ternyata panel kaca yang besar pada jendela maupun pintu justru memantulkan suara yang timbul akibat langkah kaki di ruangan terbuka. Jadi, untuk efek pantulan suara ini, maka tidak ada salahnya anda menutupi daun jendela dengan kain gorden. Jika tidak ingin mengganggu  sirkulasi cahaya maupun pandangan di siang hari, gunakan tirai jendela yang tipis saja. Sementara itu, gorden tebal bisa digunakan di malam hari.
Pasang Karpet
Suara bising lebih kentara pada ruang keluarga yang memiliki lantai kayu. Namun, tidak tertutup kemungkinan kalau lantai berbahan keras, seperti keramik juga memantulkan suara saat kita melangkah. Salah satu solusinya adalah dengan memasang karpet atau area rug. Selain mengurangi suara, karpet juga dapat menjadi penentu fungsi suatu area di ruangan yang besar. Misalnya, karpet di depan TV digunakan untuk santai bagi anggota keluarga, sementara karpet di dekat rak buku menjadi penanda untuk area baca.
Semakin tebal karpet yang anda gunakan, semakin kuat kemampuannya untuk meredam suara. Namun, sebaiknya hindari karpet bulu yang tebal di area yang kerap digunakan untuk lalu-lalang anggota keluarga.
Sekat Multi-Fungsi
Ada dua pilihan dinding multi-fungsi yang bisa anda gunakan untuk meredam suara bising pada interior ruang keluarga open-plan:
Pasang Panel Dinding
Jika tidak ingin menghalangi pandangan di ruang keluarga terbuka, maka pilihan berikutnya adalah melapisi salah satu dinding anda dengan sesuatu yang permanen. Misalnya, tambahkan lapisan batu dengan tekstur yang unik dan cantik pada dinding ruang keluarga. Lapisan batu dapat meredam suara, sekaligus memberikan sentuhan tambahan yang artistik pada ruang keluarga anda.

stone Wall Cladding

stone Wall Cladding merupakan material pelapis dinding revolusioner pengganti keramik, batu alam. Terbuat dari bahan alami menjadikan material yang bebas emisi dan ramah lingkungan, ringan dan tipis, serta aman bagi penghuni bangunan, khususnya anak-anak.

Plus Minus Material Batu Alam sebagai Pelapis Dinding
Tersedia begitu banyak material pelapis dinding. Bisa menggunakan semen untuk tampilan unfinished, cat dengan warnanya yang beragam, wallpaper, keramik, tegel, hingga batu alam. Batu alam menjadi salah satu material pelapis dinding yang cukup jarang digunakan pemilik rumah. Orang lebih memilih menggunakan cat atau wallpaper sebagai pelapisnya karena dianggap mudah dan murah.
Padahal meski material dari batu alam cukup mahal, namun material ini dapat menaikkan harga jual rumah. Lalu, apa saja yang menjadi keunggulan dari penerapan batu alam? Berikut keunggualan sekaligus kelemahan dari material batu alam.
KEUNGGULAN
1. Tahan cuaca
Material batu alam memiliki banyak jenis. Salah satu yakni Andesit yang terkenal unggul terhadap cuaca. Keunggulannya ini membuat batu alam dari Andesit ini bebas jamur dan lumut. Hal ini memudahkan pekerjaan pemilik rumah karena mereka menjadi tidak perlu terlalu sering memberikan lapisan khusus pencegah lumut dan jamur.
2. Memberikan kesan segar
Jika ingin memberikan kesan alami sekaligus segar pada interior rumah, Anda dapat mencoba dinding batu alam dari granit. Kesan ini sangat cocok sekali Anda hadirkan di kamar mandi agar kegiatan membersihkan diri Anda terasa lebih menyegarkan.
3. Tampilan natural dan alami
Apapun jenis batu alamnya, rumah yang dilapisi dengan batu alam dapat memberikan kesan sangat alami dan natural. Hal ini lantaran materialnya yang memang diambil dari alam sehingga berdampak langsung ke rumah yang mendapatkan sentuhannya.
4. Pemasangan mudah
Siapa bilang memasang batu alam susah? Batu alam dengan jenis batu candi dijual dalam bentuk lempengan sehingga proses pemasangan pada dindingnya menjadi lebih mudah. Selain itu, batu candi ini berwarna hitam sehingga dapat memberikan kesan maskulin ke sebuah ruang.
5. Kesan mewah dan elegan
Marmer juga bisa digunakan sebagai dinding batu alam. Marmer yang terkenal kemewahannya juga akan tampak di material batu alam. Dinding batu alam marmer dapat memberikan kesan mewah dan elegan di interior rumah.
6. Kuat sebagai pondasi
Dinding batu alam yang menggunakan batu sabak memiliki banyak keunggulan. Di antaranya adalah batu ini sangat kuat sebagai pondasi bangunan. Dinding batu alam dari sabak sering juga disebut sebagai dinding batu alam kali.

KELEMAHAN
1. Mudah menyerap air
Jenis batu alam sangat beragam sehingga kelemahan dari tiap jenisnya pun berbeda-beda. Untuk batu alam jenis batu candi ini memiliki satu kelemahan yakni tidak cocok digunakan sebagai pelapis di area yang sering terkena air seperti kamar mandi dan luar ruangan. Ini karena mudahnya material menyerap air. Jika terlalu sering terkena hujan, maka lumut akan tumbuh dengan mudah.
2. Cenderung berat
Meskipun batu alam jenis batu candi berupa lempengan sehingga mudah dalam pemasangan, tetapi ada pula jenis batu alam lain yang memiliki berat di atas rata-rata sehingga membutuhkan tenaga ekstra untuk pemasangannya.
3. Harga lebih mahal dibanding pelapis dinding lain
Jika dibandingkan material semen, cat, dan wallpaper, memang batu alam paling mahal di antara semuanya. Namun, ini semua setara dengan kualitas dan keindahan yang ditawarkan oleh material batu alam.  Itulah plus minus penggunaan batu alam yang perlu Anda ketahui untuk menerapkannya di rumah Anda.




Natural Stone Black Lava Temple.
Black Lava Natural Stone Manufacturer, supplier of natural stone needs with standard size stock and accept custom orders.
Selling Natural Stone As decoration materials for the final construction to make it look more beautiful, can be applied to the Exterior and also the interior.
Black Lava Temple Natural Stone Motif.
Natural Stone Motifs of black lava temples with classic and unique textures, there are natural stone colors that are not uniform to give the impression of its own as a decorative decoration of wall panels.
The texture of the hollow black lava stone has a beauty that can be combined with other modern decorations.
The combination of natural colors that are not uniform adds to the uniqueness of the natural stone, by installing one type of natural stone such as installed several types of natural rock that combine beautifully.
Can be applied to walls and floors, for non-slip slippery floors even if exposed to oil, ifori hard natural stone.

Bored with the look of walls that are only wrapped in plain paint? Try using wallcoverings. Variety of motifs, textures and colors on wallcoverings. Can give a new atmosphere that is more fun. Before deciding to coat the wall, first identify the types of coatings that you will choose. There are many materials for wallcoverings, including paper and fabric, vinyl, plastic finishes, and natural fibers. Before buying, it's good to first identify the type of wallcovering so that no one chooses.

The average thickness is 12mm. We recommend a 10mm connector, and a special mortar for installation, if it cannot be found in your market, a normal one will be ok.
Compare with thin brick cement material, the color does not fade for a long time, and higher strength

There are various materials that can be used to cover the walls. Natural stone is one of them.
Beautiful decorative accents can be presented if we are careful in choosing and installing them.

Natural stone makes the room look natural. The shape, texture, and motifs can make the atmosphere of the room turn cool naturally.

In installation, natural stone can produce a variety of patterns and appearance. Natural stone can be installed in a pattern such as brick walls, square boxes, and betel stacks. Besides also mounting back and forth. The choice of this pattern can be adjusted to your liking or in accordance with the character of the stone used.

Temple stone - This stone is in the form of slabs. Easily absorb water due to large porous. Its texture is rough. When exposed to water, the color of the stone is darker. Usually getting black. Available sizes: 10cmx20cm, 15cmx30cm and 20cmx20cm. There are also larger sizes, ranging between 20cmx30cm, 20cmx40cm and 40cmx40cm.
Generally stone temples are used on the exterior. For example on the terrace, hallway, and fence. But the possibility is not closed, the stone temple is used in the interior. Usually only limited to sweeten the room.

The wide choice of wallcovering material (backsplash) makes it one of the decorative elements that can enhance your kitchen area. As seen in the kitchen of one of the apartment units in the Alam Sutera area which uses mosaic ceramic material as wallcovering in the kitchen area.
Wallcovering material or also known as backsplash in the kitchen area is now increasingly varied. Generally, a backsplash is attached to a part near the kitchen table and stove to protect the walls from splashes of oil or other food ingredients when cooking is in progress.
In addition, the presence of wallcovering or backsplash material is also able to become a decorative element that beautifies the interior appearance in the kitchen.
Because of its function which is vulnerable to splashes and water, you must be more selective in choosing these wallcovering materials.



Quick Details
Type: Wallcovering
Usage: Administration, Commerce, Entertainment, Household, building.
Style: Modern
Material: Genuine Stone
Size: Costum
Color: Natural
Features: durable
Application: Interior Decoration, Home Decoration, exterior, Commercial use
Sample policy: Free sample
Wall panels Item: interior wall panels wall panels for exterior decoration.
Item Style: wall panels



Ceramic Mosaic Tile Wall Coating Equipment


Ceramic Mosaics and glass tiles are used in architectural decoration for bathrooms, swimming pools, kitchens, spas,
toilet, sink, bathtub floor, wall etc.

Mosaic Coating Technology
Coating Technology Performance
Economically efficient, produces thin films, dry coating processes at low temperatures in vacuum, multi-layered layers are easy to make, fast deposition rates and high surface finish quality.

Natural stone as a veneer is to protect or cover the walls that used to be ordinary to be more patterned and have a more attractive appearance and has its own characteristics.


Marble and granite have similarities with ceramics, which are easy to clean. Only with a damp cloth the stains on the backsplash disappear easily.
However, something that is not owned by ceramics is the impression of luxury and elegance by using marble in the kitchen. So, for those of you who want the kitchen to look more luxurious and elegant, you can try marble choices on backsplash.

Yes, the luxurious and elegant impression presented by marble is worth the price. When compared to other materials, marble is a more expensive material.
In addition, marble and granite are also very hard with a thickness of 2 cm so that it is durable and not easily broken. Usually marble and granite on backsplash are also suitable for use as a table mat and kitchen island.


Another alternative is natural stone. Using natural stone makes the kitchen look more natural.
If you are interested in using this material, it should be noted that the natural stone should be painted to prevent the presence of moss in a certain period of time.


Mute Noise in the Open Living Room Design
Open-plan design is a popular choice for small type minimalist homes. Because the room with lots of insulation will seem cramped and stuffy. Meanwhile, the open living room design makes the atmosphere more pleasant and feels roomy. One room can be used for various family needs. However, one of the problems often faced in open spaces is the noise created by the passing of family members.
How to reduce noise in the design of an open family room
There are several ways you can apply to get around the noise in an open space, such as a family room that uses the concept of open-plan. Some of them are quite simple, but you might not have thought of them before. Here are some ways to reduce noise in the interior design of an open living room:
Use Window Shade
Whether we realize it or not, it turns out the large glass panels on the windows and doors actually reflect the sound that arises due to footsteps in an open space. So, for the effect of this sound reflection, then it would not hurt you to cover the shutters with curtains. If you do not want to interfere with the circulation of light or vision during the day, use only thin window curtains. Meanwhile, thick curtains can be used at night.
Install the Carpet
Noise is more pronounced in living rooms that have wooden floors. However, it is also possible if the floor is made of hard, such as ceramics also reflects the sound when we step. One solution is to install a carpet or rug area. In addition to reducing noise, carpet can also be a function of determining an area in a large room. For example, the carpet in front of the TV is used for relaxing for family members, while the carpet near the bookshelves is a marker for the reading area.
The thicker the carpet you use, the stronger its ability to muffle the sound. However, it is best to avoid thick fur rugs in areas that are often used for family members' traffic.
Multi-Function Bulkhead
There are two choices of multi-function walls that you can use to reduce noise in the interior of an open-plan living room:
Install Wall Panel
If you don't want to block the view in an open family room, then your next choice is to cover one of your walls with something permanent. For example, add a layer of stone with a unique and beautiful texture on the living room wall. A layer of stone can muffle the sound, while providing additional artistic touch to your living room.

stone Wall Cladding

stone Wall Cladding is a revolutionary wall coating material replacing ceramics, natural stone. Made from natural materials makes the material emission free and environmentally friendly, light and thin, and safe for building occupants, especially children.

Plus Minus Natural Stone Material as Wallcovering
There are so many wallcovering materials. Can use cement to look unfinished, paint with a variety of colors, wallpaper, ceramics, tiles, to natural stone. Natural stone is one of the wall covering materials which is quite rarely used by homeowners. People prefer to use paint or wallpaper as a coating because it is considered easy and inexpensive.
Even though the material from natural stone is quite expensive, but this material can increase the selling price of the house. Then, what are the advantages of applying natural stone? The following are both superiority and weaknesses of natural stone material.
ADVANTAGES
1. Weather resistant
Natural stone material has many types. One of the famous Andesite superior to the weather. These advantages make this natural stone from Andesite free of mold and mildew. This facilitates the work of homeowners because they do not need to give too often a special coating to prevent mold and mildew.
2. Give a fresh impression
If you want to give a natural and fresh impression to the interior of the house, you can try natural stone walls from granite. This impression is perfect once you present it on bathroom so that your cleaning activities feel more refreshing.
3. Natural and natural appearance
Whatever the type of natural stone, a house that is coated with natural stone can give a very natural and natural impression. This is because the material that is taken from nature has a direct impact on the home that gets its touch.
4. Easy installation
Who says installing natural stone is hard? Natural stone with the type of stone temples are sold in slabs so that the installation process on the walls becomes easier. In addition, this temple stone is black so it can give a masculine impression to a room.
5. Luxurious and elegant impression
Marble can also be used as a natural stone wall. Marble is famous for its luxury will also appear in natural stone material. Marble natural stone walls can give the impression of luxury and elegance in the interior of the house.
6. Strong as a foundation
Natural stone walls that use slate have many advantages. Among these is this stone is very strong as a building foundation. The natural stone wall of slate is often also referred to as the natural stone wall of the times.

WEAKNESS
1. Easily absorbs water
Types of natural stone are so diverse that the weaknesses of each type are different. For natural stone, this type of temple stone has one weakness, which is not suitable as a coating in areas that are often exposed to water such as bathrooms and outdoors. This is because the material is easy to absorb water. If it is too often exposed to rain, the moss will grow easily.
2. Tend to be heavy
Although the natural stone of the temple is in the form of slabs so that it is easy to install, but there are also other types of natural stone which have above average weight so that it requires extra energy for installation.
3. The price is more expensive than other wallcoverings
When compared to cement, paint and wallpaper materials, it is indeed the most expensive natural stone of all. However, this is all equivalent to the quality and beauty offered by natural stone materials. That is a plus minus the use of natural stone that you need to know to apply it in your home.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.