Batu Tempel Expose Dinding

Batu Tempel Expos Limestone Hadirkan Hunian Bernuansa Classic.

Pabrik Batu Alam Jogja-Magelang, melayani berbagai kebutuhan batu alam sebagai bahan finishing pembangunan anda.

Link whatsApp klik nomor hp, 0821-3810-8364 (Simpati).
classic tempel dinding expose batu alam limestone putih super palimanan paras jogja. https://watucandi.blogspot.com hp/wa, 0821-3810-8364
Classic tempel dinding expose
Pabrik Batu Alam Jogja-Magelang, hp/wa, 0821-3810-8364, jual berbagai produksi batuan alam, hp/wa, 0821-3810-8364, produsen batu alam, pengrajin batu alam, hp/wa, 0821-3810-8364  kontracktor batu alam, desainer batu alam, hp/wa, 0821-3810-8364, supplyer batu alam, distributor batu alam. hp/wa, 0821-3810-8364.
Penggunaan batu ekspos nampaknya bukanlah sesuatu yang asing lagi. Coba saja perhatikan, Kini sudah mulai banyak rumah yang menerapkan penggunaan konsep batu ekspos.

Ini kelebihan dari batu ekspos:

  • Jauh lebih hemat karena tidak perlu melakukan proses pengecatan hingga plester.
  • Bisa memberikan kesan klasik hingga rustic modern.
  • Memberikan kestabilan suhu pada sebuah ruangan.
  • Lebih kuat bahan batuan alam asli.
  • Hasil lebih rapi dan rajin.
  • Warna tidak luntur natural alami.
Siapa yang tidak ingin sesuatu yang hemat? Anda juga pasti mau ‘kan? Bayangkan saja memiliki tampilan rumah unik hanya dengan cara yang hemat.
Kalau harus membongkar dinding rumah, tentu akan memakan banyak waktu dan biaya. Hal tersebut bisa diminimalisir dengan cara yang sangat mudah.
Batu tempel ini tidak membutuhkan biaya yang terlalu besar jika dibandingkan harus melakukan renovasi rumah, anda juga bisa memanfaatkan batu tempel.
Anda hanya perlu membelinya lalu menempelkannya pada bagian dinding.
natural alam putih bersih tempel hiasan dekorasi pada dinding classic. https://watucandi.blogspot.com hp/wa, 0821-3810-8364
putih bersih tempel dinding expos
Berbeda dengan batu bata expose tempel pada umumnya, batu tempel ini memiliki ukuran yang sangat tipis.
putih super paras jogja krem palimanan. https://watucandi.blogspot.com hp/wa, 0821-3810-8364.
super putih tempel dinding

Memakai material batuan alam asli, batu tempel dibuat dengan konsep klasik moderen. Anda juga bisa memilih warna yang diinginkan karena tersedia dengan berbagai pilihan warna batuan alam.

Sesuai dengan namanya, batu yang satu ini memang dibuat untuk ditempel pada bagian dinding untuk memberikan tampilan batu bata ekspos classic.
expose dinding ruangan dengan batu alam expose clssic putih bersih natural alami. https://watucandi.blogspot.com
expose dinding ruang

Pemasangan Sangat mudah.

dinding expose putih bersih classic elegan, jual batu alam tempel dinding expos jogja magelang produsen pabrik batu alam paras jogja krem palimanan. https://watucandi.blogspot.com hp/wa, 0821-3810-8364
dinding expose putih bersih classic elegan
Tak perlu khawatir karena memasangnya sangatlah mudah, Anda hanya perlu membersihkan bagian dinding dan selanjutnya, buat mortar pada bagian dinding dan tempelkan batu bata ini.
Cukup pastikan pemasangannya rapi dan Anda sudah bisa memiliki dinding batu bata ekspos.
Anda bisa memasang dengan atau tanpa nat.
jika anda memilih memasang dengan menggunakan nat,  Anda bisa memberikan warna pada bagian nat Supaya tampilannya lebih menarik. Pastikan warnanya ini berbeda dengan warna batu, namun masih sesuai.
Adanya perbedaan warna pada bagian nat akan membuat tampilan dinding batu bata ekspos terlihat lebih indah.
Batu tempel expose untuk hadirkan nuansa industrial yang menawan
Perlu diketahui, ruangan dengan tema industrial pun kini sudah mulai banyak diminati. Pasalnya, ruangan bertema industrial memiliki kesan simpel dan keren.
Pengaplikasiannya sendiri biasanya bukan hanya pada dinding, melainkan juga pada bagian lantai dan atap ruangan.
Sebelum material batu ekspos banyak digunakan saat ini, material yang satu ini juga banyak digunakan sebagai dinding, lantai, ubin, tegel, paving, flooring, taman, rumah.
Bukan sekadar perkembangan desain interior, tentu ada beberapa kelebihan dari material yang satu ini.

Memiliki Tingkat Ketahanan Tinggi.

classic kasar lembut halus padat, keras batu alam. https://watucandi.blogspot.com hp/wa, 0821-3810-8364
classic kasar lembut halus padat
Material Batuan Alam Asli yang keras tentunya sangat tahan terhadap gesekan. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan adanya gesekan yang mengenai permukaan dinding atau lantai, tampilan ekspos pun akan tetap sama saja dan Anda tidak perlu melakukan perbaikan apapun.

finishing batu alam expose terdapat beberapa macam.

  • Rtm potongan mesin, terlihat bekas gergaji pemotongan batu alam.
  • Rustic/classic, terlihat tekstur permukaan batu alam kasar akan tetapi halus dan lembut.
  • Befel propil miring, di tepi memberi tampilan seperti nat pada saat sudah terpasang di dinding.
  • Poles/honed, mampu membuat tekstur dan warna batu alam menjadi terlihat lebih lembut. 

dan masih ada jenis finishing lainnya.

Dengan demikian, permukaan batu ekspos menjadi lebih mudah untuk dikombinasikan dengan interior lainnya.

Penambahan Warna Sebagai Bagian Dekorasi.
Dekorasi pun merupakan sesuatu hal yang sangat penting, seperti yang kita tahu bahwa Batu ekspos akan memberikan kesan yang sangat polos pada sebuah ruangan.
Berdasarkan hal tersebut, tentu dekorasi menjadi sebuah hal yang penting, Anda bisa menambahkan warna atau hiasan lainnnya.

Alangkah lebih baik jika dekorasinya di dominasi oleh warna gelap, seperti hitam atau coklat, Kedua warna ini bisa Anda dapatkan melalui elemen besi dan furnitur kayu.

Variasi Penggunaan Batu Ekspos, Ketika memutuskan untuk menggunakan batu ekspos, Anda tidak perlu mengaplikasikan pada semua bagiannya.
Maksudnya begini, Anda bisa melakukan variasi yaitu dengan hanya mengaplikasikan batu ekspos pada satu bagian sisi dinding saja.
Dengan mengaplikasikan pada satu sisi, maka ruangan akan terlihat jauh lebih menarik, Apalagi jika ditambahkan penggunaan parket kayu pada bagian lantainya.

Warna putih cocok disandingkan dengan warna lain, tentu saja Warna putih itu warna netral, jika disandingkan dengan warna merah, kuning, hijau, biru, hitam, dan lainnya pasti akan tetap masuk, jadi Anda lebih dimudahkan untuk mendekor barang lain.

Bangunan adalah istana, Menjadikan istana indah dengan pemilihan dinding batu tempel expose adalah pilihan yang tepat.

Kami adalah pengrajin pabrik batu alam di jogja-magelang, untuk pemesanan batu alam anda bisa meng hubungi kami ke kontak di bawah ini,

Link whatsApp klik nomor hp, 0821-3810-8364 (Simpati).
Pabrik Batu Alam Jogja-Magelang, hp/wa, 0821-3810-8364, jual berbagai produksi batuan alam, hp/wa, 0821-3810-8364, produsen batu alam, pengrajin batu alam, hp/wa, 0821-3810-8364  kontracktor batu alam, desainer batu alam, hp/wa, 0821-3810-8364, supplyer batu alam, distributor batu alam. hp/wa, 0821-3810-8364.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.