+6282138108364 lantai ubin batu, tegel, paving block.

Pengrajin batu alam pabrikan di perbatasan provinsi Yogyakarta dan Jawa Tengah (magelang) tepatnya di kali krasak, batu alam tempel dinding, ubin batu alam, tegel batu alam, lantai keramik batu alam, paving block batu alam, pathway lantai jalan taman trotoar, lantai luar ruangan batu alam, lantai dalam ruangan batu alam, abstrak batu alam.

Jual Ubin Batu alam sebagai lantai dalam dan luar ruangan, ubin batu tegel paving block batuan alami natural dan batu kotak potongan mesin, kombinasi cube batu kotak lantai potongan mesin dengan permukaan natural alam.
Menjual berbagai macam produksi batuan alam sebagai dekorasi hiasan dan tempelan dinding tembok pada ruangan maupun luar ruangan, ubin batu alam, tegel batu alam, paving block batu kotak cube, ornamen pajangan dinding ukiran batu alam.

Banyak sekali produk batuan alam sebagai konstruksi hiasan pada bangunan dan taman, dengan model, motif serta fungsi dan kegunaan yang sesuai dengan tempat yang akan di aplikasikan dengan menggunakan batu alam. Para produsen pengrajin pabrikan batu alam berlomba-lomba membuat ide desain model terbaru dari batu alam dengan mengikuti perkembangan jaman.


Motif Batu Alam

Motif dari bentuk dan juga tekstur dari batu alam berbeda-beda termasuk dari bentuk proses finishing yang di buat dan juga tekstur dari jenis batuan alam.
Finishing batu alam akan menghasilkan permukaan yang akan terlihat dan dapat dirasakan sesuai dari proses hasil finishing batu alam tersebut, alur pembuatan batu alam ada yang meliputi banyak tahap menyesuaikan permintaan dan juga ada yang langsung jadi (batu alam harga murah).

Nama dari proses finishing batu alam antara lain;


  • RTM, polos rata mesin potongan mesin polos datar dan terlihat bekas pemotongan pisau/gergaji (sawncut natural stone tile) batu alam ber ukuran.
  • RTA, rata alam kasar timbul (rough face) terlihat natural alami berbentuk kotak dengan ukuran tertentu.
  • BUSH HAMMER, kasar datar hasil palu mesin terlihat semak seperti pada kulit jeruk.
  • TUMBLED, batuan alam dengan penampakan batuan klasik unik dan antik, dengan semua sudut batu agak bulat seperempat lingkaran tidak tajam, menggunakan mesin berguling.
  • ALUR, dengan proses menggaris dengan mesin yang menghasilkan garis lurus atau miring.
  • PAHAT, Terlihat garis pahat yang unik seperti pada seni kerajinan batuan alam jadul tempo dulu.
  • ACIDWASH, menggunakan obat batu alam, batuan alam lunak yang terdapat pada permukaan batu padat akan akan rontok dan menghasilkan permukaan tekstur batu yang sangat exotic dan artistik.
  • BULLNOSE, salah satu sisi pada sudut batuan alam terbentuk setengah atau seperempat lingkaran agar tidak tajam, menggunakan mesin.
  • BEFEL, sisi tepi batu alam yang di buat miring, tingkat kedalaman miring menyesuaikan ketebalan batu atau permintaan konsumen.
  • HONED, diasah dof yang menghasilkan permukaan batuan alam halus lembut, sangat cocok sebagai lantai dapur, kamar mandi, dan juga lantai pada tepi kolam renang.
  • POLISHER, permukaan halus lembut gloss mengkilap layaknya keramik.
  • SPLIT, batu kotak di belah yang menghasilkan permukaan batu menjadi kasar datar natural alami berbentuk kotak berukuran, sebagai wallclading, mosaik batu alam, anyaman batu parquet.
  • BAKAR/FLAME, jenis finishing batuan alam yang pemukaannya di bakar menggunakan bara api, hanya bisa di lakukan batuan yang memiliki tingkat kekerasan tertentu (andesit, basalto, marmer, granito, pacitoroso).
  • KALIBRASI, Peratan ketebalan batu alam menggunakan mesin moulding agar mendapatkan tingkat ketebalan yang baik dari segi presisi, biasanya di gunakan pada permintaan pengiriman luar negeri/export (premium batu alam).
  • RANDOM, ukuran acak patteren pola tidak beraturan zig-zag abstrak.
Itulah beberapa nama batuan alam dari proses finishing yang di lewati.
Pada dasarnya proses dari finishing batu alam  dapat di aplikasikan pada dinding tembok atau sebagai alas lantai batu alam, tergantung pada selera dan konsep yang di usung dari ide desain pembangunan gedung maupun taman.

Batu Alam banyak di gunakan untuk mempercantik bangunan juga penataan pada taman, dari dulu sampai sekarang permintaan batuan alam terus meningkat tajam sebagai bahan penghias bangunan/finishing pembangunan, jenis batuan alam dan kegunaannya pun berbeda-beda, menyesuaikan fungsi, tema dan konsep pembangunan, semisal batu hijau zeolit di gunakan sebagai ubin batu pada kolam renang karna zat zeolit yang terdapat pada batu tersebut akan sangat aktif apabila berada di dalam air dan juga warnanya yang akan terlihat hijau danau natural alami, batu candi yang sangat unik sebagai hiasan tempel dinding tembok juga sebagai ubin batu, lantai tegel batu alam, paving block pada halaman dll.

Jenis Lantai Batuan Alam (keramik ubin batu, tegel batu alam, paving block batu alam).

Gloss Polisher Lantai Ubin Batu Alam, (keramik tegel batu alam lantai klasik)
jual batu hitam gloss marmer granit batu alam keramik harga murah langsung dari produsen pengrajin pabrikan.

jual keramik ubin batu klasik sebagai alas lantai penstabil suhu, lantai berkelas dan berkualitas tinggi, mempunyai nilai estetika dan artistik yang tinggi.

Bush Hammer Batu Alam Lava Candi Hitam (tegel paving batu alam)
jual murah paving lantai batu alam lava candi hitam harga langsung dari pabrik.


Cube Paving Batu Kotak (potongan batu belah manual).
batu alam batu belah batu pahat untuk paving batu pijakan pada halaman dan taman.


Limestone Batu Putih pathway/ Batu Pijakan Paving.
paving batu putih super di gunakan sebagai alas lantai pijakan pada halaman dan taman, pathway dengan warna putih batu kapur dengan kombinasi lantai rumput luar ruangan.




Random Acak, Abstrak pattern.
acak random pattern batu alam pola tidak beraturan abstrak permukaan yang sangat exotis, batu alam moderen berpola terbaru, mosaik dari batu alam.


Tumbled Tegel Ubin Batu Alam Classic
dengan tekstur batu berukuran dengan sisi batu melengkung tidak tajam, terlihat batu seperti batuan kuno yang sangat klasik sebagai dekorasi tempel dinding mau pun sebagai alas hiasan lantai konstruksi yang kokoh sangat kuat.


Kobel Cube Coble Batu Hitam Trotoar Halaman Taman.
dekorasi paving batu alam  alas lantai luar pada pathway, halaman, taman dan trotoar, di jual paving block batu kotak baru dari produksi batu alam pengrajin pabrikan.


Tegel Ubin Batu Alam Lava Candi Hitam.
batu alam di asah yang menghasilkan permukaan sangat halus dan memperkecil pori-pori pada permukaan batu alam, sangat cocok di gunakan sebagai keramik ubin batu klasik.


Batu Hijau Zeolit (Ubin Batu Untuk Kolam Renang).
Batu alam dengan kandungan yang di milikinya yaitu zat zeolit yang akan aktif pada saat di dalam air dan warna asli batu alam hijau danau natural alam akan memberikan kesegaran alami bagi para penggunanya.


Paving Block Lava Batu Candi Pijakan Lantai Halaman dan Taman.
alas lantai batu kuno klasik candi borobudur dan prambanan, batu alam candi hitam yang sangat unik di gunakan sebagai lantai pada tempat pariwisata yang di kelola pemerintahan maupun perorangan.


Alur Tegel Ubin Batu Garis-Garis Lurus
tegel ubin batu bergaris yang tidak menyebabkan lantai menjadi licin, keamanan dan kenyamanan bagi penggunaan pejalan kaki pada alas lantai di luar ruangan.

lantai garis yang di fungsikan sebagai petunjuk arah bagi penggunaan jalan bagi kaum difabilitas.


Batu Bakar
batuan keras yang dibakar menggunakan bara api dan menghasilkan tekstur permukaan kasar datar bekas bara api, tidak licin digunakan sebagai alas pada lantai sekalipun selalu terkena air dan minyak oil.

Untuk ketebalan batu sebagai keramik tegel ubin batu alam menyesuaikan tempat yang akan di aplikasikan dan juga penyesuaian anggaran dana (buged), misal di aplikasikan sebagai lantai dapur bisa menggunakan batu alam dengan ketebalan minimal 1cm dan menggunakan finishing sesuai selera anda, dan untuk pemasangan sebagai lantai pada luar ruangan misal pemasangan pada carport bisa menggunakan ketebalan minimal 1,5 cm, atau untuk halaman agar lebih awet menghindari kerusakan yang lebih cepat dapat menggunakan batu alam yang lebih tebal yaitu paving batu alam dengan minimal ketebalan 3cm dan lebih agar hasil lebih optimal.

Dengan rancangan dan anggaran dari ide desain yang matang akan menghasilkan tata ruang pembangunan yang lebih baik dan optimal. Kenali setiap sudut pada ruang yang akan di aplikasikan dengan menggunakan batu alam sebagai hiasan finishing pembangunan agar terlihat lebih cantik dan menarik juga struktur yang kuat dan kokoh.

Informasi dan pemesanan anda bisa menghubungi nomor di bawah ini;

Link chat whatsapp klik nomor hp, +6282138108364 (Simpati).

Pengrajin Batu Alam Pabrikan Di Perbatasan Tempel Sleman jogja-jateng magelang (Kali Krasak), Siap memasok kebutuhan batu alam harga langsung dari produsen batu alam muntilan.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.