Bongkahan Balok Batu Alami

Batu Balok Block Batu Alam.

balok batu alam, bisa digunakan sebagai umpak tumpangan atau glagaran rumah tempo doeloe. https://watucandi.blogspot.com hp/wa, 082138108364 (simpsti)
balok batu alam
Jual batu alam balokan, bisa untuk glagaran rumah tempo dulu, untuk tempat duduk taman, sebagai bahan umpak rumah gazebo, dan juga sebagai desain classic natural pada pembangunan taman dan lain sebagainya.

Batu asli yang di ambil dari sungai dan lereng gunung  berapi, bahan batuan asli alam bukan cetakan, sangat kuat dan tidak terkikis air hujan, tidak lapuk di makan waktu, aman, awet dan tahan lama.

semi natural datar mesin
Batuan alam asli berjenis batu pasir (sandstone) pilihan, cocok digunakan pada bagian ruang taman, tampil alami natural sangat kokoh dan sudah teruji.

warna batu alam tidak sama atau campuran warna batu alami, warna tersebut antara lain; hitam, putih abu-abu, merah, coklat kemerahan.

Keras dan mempunyai lubang pori-pori kecil, terdapat kandungan silica di dalam batu, meresap air, tidak licin, berubah warna ketika kering dan basah.
bahan batu alam penyangga tiang
Bisa untuk inspirasi desan taman, floring batu alam, dinding batu, kursi batu, dudukan di taman, pemakaian batu alam balok, batu alam bongkahan, desain arsitektur pada bangunan sendiri.

Keindahan taman dengan pemasangan batu alami, terlihat mewah dengan batu bongkahan besar, mempunyai nilai tersendiri pada penggunaan batu balok ini.
Exotis tampil cantik, kesan natural pada taman, classic, alami.

Kami adalah pengrajin pabrik batu alam yang berlokasi di perbatasan jogja magelang.
Jika anda menginginkan batu balok tersebut sebagai pelengkap dekorasi hiasan pada ruang taman, anda bisa memesan batu tersebut dengan menghubungi nomor di bawah ini;

Link >>> Hp/Wa, 0821-3810-8364 (Simpati)
Alamat; Jalan jogja-magelang-tempel-sleman-yogyakarta.

Bahan Pabrik batu alam, 
bahan baku batu alam lava batu candi, batu gladakan, batu umpak rumah jaman dulu, batu kumbung, batu bongkahan, batu balok alami, natural batu alam, balok bongkahan batu alam, bati bali, pengrajin batu alam, batu alam harga pabrik, dekorasi batu alam, dekorasi taman, dekorasi vila, dekorasi bangunan, desain batu alam, arsitek batu alam, karakter batu alam.

bahan batu alam asli langsung dari penambangan bahan batu alam, di bentuk kotak atau balok.

pengiriman dari jogja, harga per biji, untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami via whatsapp..

warna campur dan menyesuaikan pesanan dan ketersediaan bahan.

stok berlimpah, ukuran acak batu alam bongkahan balok alami, dimensi ukuran +- 22cmx17cmx43cm dan menyesuaikan ukuran permintaan yang di inginkan.
hanya melayani pembelian batu balok bahan batu alam dalam negeri, karna untuk export ijin tidak di perbolehkan.


batuan ini mampu menahan panas 

Jual Batu alam Pengrajin, 0821 3810 8364, jual batu alam candi hitam pabrik, jual batu alam yogyakarta, jual batu alam muntilan, jual batu alam magelang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.