Lava Alkaline Marmara Natural Stone Tile

Lava Batu Alam Candi Bali New.


Nomor HP atau Pesan langsung Via aplikasi Whatsapp klik Link pada nomor berikut;

>>>>> 0821-3810-8364<<<<< (Simpati)
Awali semua kegiatan dengan doa,Siap Lembur Pantang Mundur...!!!

Batu alam terbaru, marmara Lava Alakli batu alam classic moderen, Premium batu alam berkualitas, mewah, classic dan elegan.
Halus dan terlihat bersih natural alami, dark doof, gilap polished (non coating), aman di gunakan dalam ruangan, tidak berbau, tidak tercampur bahan kimia/cat.
Bahan asli batuan alam yang di ambil dari pegunungan lokal dan di proses sebagai batu alam dekorasi finishing bahan bangunan.
Tidak kalah dengan kualitas import meski buatan lokal indonesia, halus mengkilap sekelas marmer batu alam dan granit batu alam.
Marmara Lava Alkaline Quartz 


Ubin batu alam wallpaper dinding, dengan warna campuran alam yang ada, memberi kesan pola variasi yang memanjakan mata, di tambah lagi proses finishing polished/gilap, terlihat bersih alami dan mewah berkelas. Mampu menstabilkan suhu pada ruangan dengan saran pemakain full batu lava alkali atau cuma buat hiasan wallpaper dekorasi dinding.


Kami adalah pengrajin batu alam, mengerjakan pesanan batu alam berbagai ukuran dan proses finishing menyesuaikan keinginan anda. Pabrik batu alam kami berada di perbatasan antara tempel sleman yogyakarta dan magelang jawa tengah. Siap memasok kebutuhan batu alam dengan kapasitas besar untuk memenuhi kebutuhan batu alam sebagai bahan finishing pengerjaan project anda.

Jika dibutuhkan kami akan memberi contoh barang/sample untuk dikirim ke alamat anda dengan jasa yang ada sebagai bahan pertimbangan barang untuk di gunakan sebagai desain arsitektur.

Kami mengingatkan untuk warna tidak bisa sama karna bukan cetakan yang bisa di proses persis hampir sama, bahan kami adalah batuan alam asli, yang di potong menggunakan gergaji mesin khusus untuk memotong batu besar.
Lama pengerjaan tergantung banyaknya pesaanan dan ketersedian stock bahan batu alam dan menyesuaikan kesepakatan.

Untuk pemesanan bisa menghubungi Nomor atau Klik Nomor untuk chat pesan langsung Via aplikasi Whatsapp, 0821-3810-8364 (Simpati).

Jual Batu alam Pengrajin, 0821 3810 8364, jual batu alam candi hitam pabrik, jual batu alam yogyakarta, jual batu alam muntilan, jual batu alam magelang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.